AFC Jepang: SOP Subarashi and Utsukushhii

AFC JEPANG

SOP Subarashi dari AFC Jepang

SOP SUBARASHI

SOP Subarashi adalah makanan oligopeptida pertama di dunia yang dibuat dari ekstrak langka ikan Keta Salmon yang hanya ada di Lautan Jepang.

Ekstrak ini dikenal sebagai Salmon Ovary Peptide, dan hanya AFC Jepang yang memiliki izin eksklusif dari penemunya untuk menjual produk SOP ini di Indonesia.

Subarashi sendiri merupakan penyempurnaan dari produk SOP 100+ yang telah sukses membantu banyak orang Indonesia beberapa tahun lalu.

SOP Subarashi disempurnakan melalui formula Triple Peptidenya, yang mengandung Salmon Ovary Peptide (SOP), Vegan Peptide (Fruit Flow), dan Sardine Peptide.

PATEN FUNGSI SUBARASHI

SOP Subarashi telah terbukti secara ilmiah oleh ilmuwan dari Jepang dan Inggris, dengan memiliki paten yang menunjukkan fungsinya.

Ini berarti, bahan-bahan dalam Subarashi telah melewati banyak penelitian yang mengulang-ulang pengujian untuk memastikan hasilnya konsisten.

MANFAAT SOP SUBARASHI

SOP Subarashi memiliki manfaat beberapa manfaat penting sesuai dengan paten yang dimilikinya.

Apa Kata Mereka Tentang SOP Subarashi?

Berikut ini adalah testimoni dari para pengguna produk SOP Subarashi.

Disclaimer: Hasil bisa berbeda-beda bagi setiap individu karena setiap orang memiliki riwayat, kondisi, serta pola hidup yang berbeda.

dr. Luigi Ariawan
dr. Luigi Ariawan

Ahli

SOP Subarashi, penyempurnaan dari SOP 100+, memiliki sifat yang mendukung dalam mengurangi dan mencegah gangguan pada sistem sirkulasi darah.

dr. Trevino Aristarkus M.S.Ph.D.
dr. Trevino Aristarkus M.S.Ph.D.

Ahli

Utsukushhii berperan dalam membantu mengaktifkan imunitas pencernaan, sehingga membantu merangsang peningkatan kekebalan tubuh.

Apakah Saya Cocok Menggunakan Subarashi?

Banyak orang telah mendapat manfaat dari SOP Subarashi, tetapi penting untuk diingat beberapa poin berikut.

Pertama, SOP Subarashi tidak dirancang untuk menggantikan perawatan medis yang sedang Anda jalani, tetapi untuk melengkapi sebagai tambahan nutrisi.

Kedua, efek yang dirasakan setiap orang bisa berbeda. Ada yang merasakan manfaatnya dalam seminggu, sebulan, bahkan ada yang lebih lama.

Ketiga, jika Anda belum merasakan perubahan, mungkin karena kondisi kesehatan, riwayat penyakit, dan gaya hidup Anda berbeda dengan orang lain yang telah merasakan manfaatnya. Ini berarti Anda mungkin membutuhkan waktu atau jumlah konsumsi yang lebih banyak untuk merasakan efeknya.

Alasan Kenapa Harus Coba SOP Subarashi

Terdaftar di Buku MIMS

MIMS adalah buku referensi para ahli untuk meresepkan produk kepada klien mereka. Tidak sembarang produk dapat masuk ke dalam buku MIMS.

Aman dan Halal

Bekerja sama dengan LPPOM MUI, Japan Moslem Association dan Nippon Halal Asia Association telah mengeluarkan sertifikat halal untuk Produk AFC. 

Tidak hanya itu saja, semua produk AFC telah melalui evaluasi ketat dan mendapatkan sertifikasi bPOM.

Kualitas Buatan Jepang

Terkenal dengan durabilitas dan kualitasnya, Jepang adalah negara yang tidak pernah asal-asalan dalam mengeluarkan produk.

Begitu pula dengan AFC, setiap produknya dibuat melalui penelitian yang ketat untuk memastikan keamanan dan kelayakan konsumsi bagi masyarakat.

Eksklusif SOP

Salmon Ovary Peptide, atau SOP, adalah bahan khusus yang hanya boleh digunakan oleh perusahaan AFC di Indonesia, berkat lisensi eksklusif dari penemunya, Prof Tadashi Eto, PhD.

Ini berarti, produk lain yang mengklaim menggunakan bahan ini tanpa izin bisa dipertanyakan keasliannya.

Bermanfaat Bagi Banyak Orang

SOP Subarashi telah memberikan banyak manfaat dan perubahan positif kepada para penggunanya, yang menjadikan produk AFC ini terus populer di pasar Indonesia selama bertahun-tahun.

Produk yang tidak memberikan hasil yang dijanjikan biasanya tidak akan bisa bertahan lama di pasar.

Kenapa Harus Beli Di Kami?

Dari semenjak tahun 2021, kami, AFCJEPANG.ID, telah ditunjuk sebagai Distributor Resmi AFC di Indonesia. 

Kami sudah melayani ribuan pengiriman produk AFC yang dipesan oleh pelanggan di seluruh Indonesia.

Agen Resmi AFC Subarashi

Selain itu, afcjepang.id juga memberikan layanan konsultasi gratis bagi yang ingin mengetahui tentang apa saja manfaat yang bisa diberikan produk AFC untuk Anda.

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia!

Ulasan Dari Para Pengguna

Produk AFC Telah Banyak Memberikan Banyak Manfaat Positif Kepada Para Penggunanya.

Disclaimer: Hasil bisa berbeda-beda untuk masing-masing individu

KONSULTASI GRATIS

Masih bingung dengan produk apa yang ingin Anda beli? Atau masih memiliki pertanyaan lain yang ingin Anda tanyakan? Jangan ragu untuk tanyakan melalui fasilitas konsultasi gratis dari kami:

Katalog Produk AFC

Silakan untuk memilih produk AFC yang Anda inginkan, dan langsung pesan melalui tombol yang tersedia pada setiap produk.

Paket Sapphire

Rp.10.800.000

/Paket

Paket Ruby

Rp.3.600.000

/Paket

Paket Diamond

Rp.21.600.000

/Paket

Pertanyaan

Berikut ini merupakan pertanyaan yang sering diajukan:

Untuk memesan produk AFC yang asli dari Jepang secara aman dan terpercaya, silakan kontak kami melalui tombol whatsapp di bawah ini:

pesan

Banyak Orang Telah Merasakan Manfaatnya

Sekarang Giliran Anda!

50 0 rb
Pengguna
0 +
Produk
0 +
Negara

Pesan Produk AFC Sekarang

Beli produk AFC di afcjepang.id, Distributor Resmi AFC Indonesia. Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia dan bisa COD.

Pesan atau konsultasi sekarang juga melalui tombol di bawah ini :